Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dilindungi Penyelenggaran, Pemilih Tak Perlu Takut ke TPS

Oleh Berita Hargo , dalam Podcast Lantai4 , pada Kamis, 19 November 2020 | 06:08 WITA Tag: , , , ,
  Komisioner KPU RI, Viryan Azis (kanan) saat menjadi narasumber pada talkshow yang dipandu oleh Direktur Hargo.co.id, Kristina Femmy Udoki (kiri) di Graha Pena Gorontalo. (Foto Zulkifli Polimengo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Komisioner KPU RI, Viryan Azis menegaskan bahwa pemilih tak perlu takut ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Alasannya, KPU sudah menjalankan aturan yang nota benenya melindungi pemilih dari penyebaran Covid-19.

BACA  Penanganan Covid-19 di Kota Gorontalo, Sangat Baik

“Pemilih dan masyarakat tak perlu khawatir datang ke TPS, selama mau mengikuti apa-apa yang sudah KPU gariskan. Sematan-mata adalah keselamatan warga negara, melindungi hak pilih warga negara, memberi pelayanan terbaik,” kata Viryan Azis saat menjadi narasumber pada Podcast Lantai4 yang disiarkan melalui Youtube Hargo Channel.

BACA  10 Ribu TNI Segera Mendapat Vaksin Covid-19

Dirinya lantas membeberkan apa-apa yang harus dilakukan oleh pemilih ketika datang ke TPS. Mulai dari memakai masker, datang sesuai waktu yang sudah disarankan agar dapat meminimalisir kerumunan, membawa pulpen sendiri dan terakhir yakni datang ke TPS dengan komitmen untuk menjalankan protokol kesehatan. (red/hg)

BACA  Jangan Sampai Covid-19 Melandai karena Tak Ada Tracking

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar