Rabu, 25 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dinas BKD Ajak Masyarakat Putuskan Rantai Covid-19

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Kamis, 5 November 2020 | 02:06 WITA Tag: , , ,
  Kepala Badan Keuangan Daerah, Iskandar Datau


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna menjaga keselamatan seluruh masyarakat Pohuwato dari penyebaran covid-19, Kepala Badan Keuangan Daerah, Iskandar Datau, mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Caranya yakni dengan menjadikan disiplin Protokol Kesehatan ini menjadi perhatian yang penting.

“Saat ini memang ada masyarakat yang sudah kurang memperhatikan protkes, mungkin karena sudah bosan atau apalah. Jadi untuk disiplin protkes ini kita jangan pernah bosan-bosan untuk menjaga keselamatan kita semua,” ucap Iskandar Datau di ruang kantornya, Rabu (04/11/2020).

BACA  Polsek Kabila Bone Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

Karena itu lanjut Iskandar Datau, jalan satu-satunya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 hanya dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan.

BACA  Update Covid-19, Kasus Sembuh Mencapai 3.712

“Bagaimana kita untuk menjaga jarak, pakai masker saat keluar rumah, selalu hindari kerumunan, dan selalu jaga kebersihan,” kata Iskandar Datau.

Sehingganya Iskandar Datau berpesan kepada masyarakat, apabila tidak ada kegiatan yang tidak terlalu penting untuk tetap kiranya dirumah saja.

BACA  Masyarakat Garda Terdepan Menghambat Penyebaran Covid-19

“Kalau tidak terlalu penting yah harapnya dirumah saja, tapi kalau memang ada kegiatan yang memang penting dan memaksa harus keluar rumah yah silahkan, tapi dengan catatan tetap patuhi protokol kesehatan,” tandas Iskandar Datau. (***)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar