Selasa, 16 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dinas PUPR Diminta Lakukan Perbaikan Jalan di Ponelo Kepulauan

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Senin, 4 Juli 2022 | 06:05 Tag: , , ,
  Anggota DPRD Gorut, Gustam Ismail

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail mengingatkan kepada Dinas PUPR untuk dapat memperhatikan pemeliharaan jalan yang ada di Kecamatan Ponelo Kepulauan yang mengalami kerusakan akibat pelaksanaan pekerjaan jalan beberapa waktu lalu.

Menurut Gustam Ismail, jalan di Ponelo Kepulauan tersebut mengalami kerusakan dan sampai hari ini belum ada tindakan yang dilakukan dari pihak dinas. 

“Saat ini sudah Juli, dan belum ada tindak lanjut dari pihak dinas terhadap kondisi jalan yang ada saat ini,” ungkapnya.

Gustam Ismail menegaskan bahwa untuk anggaran perbaikan jalan tersebut telah masuk untuk 2022 ini. 

“Kemarin kan ada pekerjaan jalan, dan jalan tersebut mengalami kerusakan. Sementara, jalan tersebut menjadi jalan umum yang digunakan oleh masyarakat,” kata Gustam Ismail.

Pihak PUPR, kata Gustam Ismail, telah berbicara bahwa untuk jalan tersebut akan dilakukan perbaikan karena anggarannya telah ada di 2022. 

“Sementara sekarang sudah bulan Juli, dan terhadap gerakan dari dinas PUPR untuk perbaikan jalan tersebut belum ada,” ujarnya.

Olehnya Gustam berharap agar pihak dinas PUPR dapat segera melakukan tindak lanjut di lapangan terhadap perbaikan jalan tersebut. 

“Masyarakat juga mulai mempertanyakan soal perbaikan jalan tersebut, karena jalan tersebut merupakan jalan umum yang setiap harinya digunakan oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” tegasnya.

Disisi lain, saat disinggung soal kelanjutan pekerjaan jalan Ponelo Kepulauan, pasalnya saat ini sudah pada bulan Juli sudah pertengahan tahun anggaran. Terhadap hal tersebut Gustam menjawab bahwa jangan dulu soal kelanjutan pekerjaan jalan tersebut. 

“Yang dipikirkan dulu perbaikan jalan yang ada saat ini. Kalau soal kelanjutan pekerjaan jalan tersebut, masyarakat sudah pasrah,” tandasnya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar