Kamis, 17 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dinas PUPR Diminta Pertahankan Kualitas Kerja

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Senin, 10 Mei 2021 | 07:05 WITA Tag:
  Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Abd. Haris Engahu


Hargo.co.id, GORONTALO – Kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menuai pujian. Betapa tidak, kinerja yang cukup bagus membuat Anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Kabupaten Gorontalo, Abdul Haris A. Engahu, memberi pujian.

Bagaimana tidak, ia menilai kerja Dinas PUPR telah sesuai harapan masyarakat. Untuk itu dirinya meminta kualitas kinerja terus dipertahankan dalam menjalankan program pembangunan.

BACA  Pekerjaan Belum Selesai, Apa Kabar Proyek Food Court? 

“Sejauh ini saya melihat kinerja Dinas PUPR sudah sangat baik, sesuai harapan rakyat. Kerja-kerja seperti ini harus terus dipertahankan,” kata Abdul Haris A. Engahu.

Tak berhenti sampai disitu, pria yang akrab disapa Ais itu menilai kinerja PUPR mulai nampak terlihat baik dari sejak 2020.

BACA  Terkait Tenaga Kontrak, Ini Penjelasan Irwan Dai 

“Seperti program rehabilitasi atau pemeliharaan jembatan dan irigasi realisasi fisiknya melampaui target, program sarana dan prasarana air bersih, ini pun melampaui target. Semua itu nampak terlihat dari LKPJ tahun 2020 Bupati Gorontalo. Selanjutnya, program pengembangan wilayah strategis. Pembangunan hingga peningkatan infrastruktur, penyediaan penataan drainase pada penanganan perumahan dan permukiman pun realisasi fisiknya juga melampaui target,” kata Abdul Haris A. Engahu.

BACA  Bangun Daerah Butuh Realisasi, Bukan Hanya di Atas Kertas 

Meski capaian 2020 cukup baik, dirinya tetap meminta kualitas kerja harus dijaga dan lebih ditingkatkan.

“Kinerja tetap harus terus terjaga, jangan sampai redup. Insya Allah seluruh program di 2021 dapat terealisasi hingga tuntas,” kuncinya. (wie/adv/hargo)


Komentar