Minggu, 12 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dinilai Resahkan Warga, Sekelompok Remaja Diamankan Polisi

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Kamis, 7 Mei 2020 | 22:05 WITA Tag: , ,
  Timsus Street Hunter Polres Gorontalo Kota dan Anggota Polsek Kota Selatan, membubarkan skaligus mengamankan sejumlah remaja yang dianggap meresahkan warga. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya Kepolisian dalam hal menciptakan situasi aman dan kondusif di masing-masing wilayahnya masih terus dilakukan. Terutama saat menghadapi pandemik Covid-19 yang bertepatan dengan Ramadan.

Kali ini Timsus Street Hunter Polres Gorontalo Kota dan Anggota Polsek Kota Selatan, kembali mengamankan sejumlah remaja yang sedang asik berpesta miras di salah satu rumah yang terletak di Jalan Achmad Dahlan, Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo Kamis (07/05/2020) pukul 12.45 Wita.

BACA  DPO Pencurian Polres Luwu Diringkus di Gorontalo

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra, S.I.K, MT, melalui Anggota Timsus Street Hunter mejelaskan, sekelompok remaja itu terpaksa harus dibubarkan dan diamankan Personel Kepolisian, karena dianggap meresahkan warga setempat.

“Awalnya kami mendapat laporan dari warga tentang adanya sekelompok remaja yang sedang berpesta miras di lokasi tersebut. Olehnya itu kami bersama dengan Anggota Polsek Kota Selatan mendatangi lokasi dimaksud dan lansung membubarkannya. Ada sekitar 8 orang remaja kami amankan,” jelas Anggota Timsus Street Hunter Polres Gorontalo Kota.

BACA  Siapkan 23 Dokter, RS Ainun Mulai Rawat Pasien Covid-19

Usai diamankan, para remaja ini kemudian langsung digelandang ke Mapolres Gorontalo Kota untuk dilakukan pendataan serta pembinaan fisik, guna memberikan efek jera agar mereka tidak mengulangi perbuatannya.

Melalui kesempatan ini Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra, S.I.K, MT mengimbau kepada warga masyarakat, untuk tetap bersama-sama menjaga situasi diwilayah masing-masing agar tetap aman dan kondusif, khususnya dalam menghadapi pandemik Covid-19 yang bertepatan dengan Ramadan.

BACA  Seorang Ibu Hamil di Gorontalo Terpapar Corona

“Saya mengimbau warga masyarakat agar segera melaporakan kepada aparat Kepolisian terdekat di wilayahnya masing-masing. Jika mengetahui, menemukan, atau melihat kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan bersama, agar kami pihak Kepolisian dapat segera turun tangan menanganinya,” tutup Mantan Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra, S.I.K, MT.(zul/hg)


Komentar