Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diperiksa Kejati, Bupati Hamim Pou Dikawal Ribuan Relawan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Kamis, 17 Maret 2016 | 13:58 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Setelah disibukkan dengan padatnya agenda kedinasan. Bupati Bone Bolango Hamim Pou akhirnya memenuhi panggilan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo, Kamis (16/3) pagi ini.

Dari hasil pantauan wartawan dalam pemeriksaan yang berlangsung sejak pukul 09.00 Wita itu Hamim yang terpilih pada Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 tersebut dikawal ribuan relawan dan massa pendukung.

BACA  Terkait Gugatan Masa Jabatan, Kuasa Hukum Hamim Pou Optimis Menang

Hanya saja para massa pendukung Hamim Pou hanya bisa menunggu di luar pagar Kejati gorontalo. Pasalnya pagar kantot Kejati Gorontalo ditutup rapat. Yang bisa diperkanankan masuk ke dalam area kantor Kejati Pengacara, wartawan dan kerabat Bupati.

Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi tetap aman dam kondusif. Sementara itu sebanyak 200 personel aparat kepolisian dari polres Bone Bolango yang dipimpin langsung Kabag Ops Akp Berty Runtukahu dikerahkan. Aparat kepolisian dari sabhara itu dilengkapi senjata api, pentungan dan tameng.

BACA  Pemekaran Bone Pesisir, Target Hamim Periode Kedua

Muhlis Hasiru selaku pengacara Hamim saat diwawancarai wartawan mengatakan pihaknya saat ini belum bisa memberikan komentar banyak karena masih menuggu akhir dari hasil pemeriksaan.

BACA  Kampanye Gunakan Bahasa Gorontalo, Bukti Merlan Kelahiran Bone Bolango

“Sementara kami masih menunggu hasil pmeriksaan dari penyidk Kejati gorontalo. Kita lihat bagaimana endingnya nanti. Saya meminta kepada para masa pendukung untuk bersabar dan jangan terpengaruh dengan isu-isu yang hanya akan memprovokasi,” katanya.

Laman: 1 2


Komentar