Senin, 12 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dipusatkan di Bolihutuo, DAMAI Siap Sukseskan HKSN 2018

Oleh Fajriansyach , dalam Kab. Boalemo , pada Rabu, 24 Oktober 2018 | 01:30 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Boalemo H. Darwis Moridu bersama Wabup Anas Jusuf menyampaikan komitmen tinggi mensukseskan hajatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2018 dilangsungkan di Provinsi Gorontalo, termasuk wilayah Kabupaten Boalemo.

Di mana, saat ini pemantapan kegaitan sedang dibahas para kepala daerah se Gorontalo bersama pemerintah pusat di Jakarta. Hadir dalam kesempatan itu, Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo. Kegaitan HKSN akan dipusatkan di Provinsi Gorontalo ini dihadiri Presiden RI, Joko Widodo bersama para Menteri.

“Pertemuan ini untuk membahas persiapan HKSN yang dijadwalkan dihadiri Presiden Jokowi. Sekaligus kegiatan lain dilangsungkan di beberapa daerah kabupaten di Gorontalo,” terang Darwis Moridu di sela-sela kegiatan Pemilihan Nou Uti se Boalemo.

Sepanjang kegaitan HKSN turut mengagendakan Kemah Bakti Tagana sekaligus rangkaian mitigasi Bencana dan Sosialisasi Narkoba pada 15 November 2018 di wilayah Boalemo yang dipusatkan di Wisata Pantai Bolihutuo.

“Kegiatan ini akan dihadiri Menteri Sosial RI sekaligus membagi-bagikan sembako hingga 500 masyarakat sasaran dan juga bantuan bagi pelajar Boalemo dari Kementerian terkait,” tambah Bupati H. Darwis Moridu melalui Kabag Humas dan Protokoler Ulkia Kiu SE.MSi.

Guna mensukseskan rangkaian HKSN di daerah bertajuk Damai Bertasbih ini, Bupati tak ketinggalan menginstrusikan seluruh OPD dan berbagai komponen dapat berperan aktif. Memantapkan koordinasi dan sinergi dalam rangka penyambutan kunjungan pemerintah pusat. (nrt/hg)


Komentar