Senin, 1 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Disambut Pendukung PSM, Aksi Bonek Peduli Tiba di Sulbar

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Kabar dari Timur Sepakbola , pada Minggu, 7 Februari 2021 | 21:05 WITA Tag: , ,
  Salah satu armada aksi Bonek Peduli tiba di Sulawesi. Foto: Persebaya.id


Hargo.co.id, MAKASSAR – Suporter Persebaya, Bonek, sedang dalam perjalanan untuk menyampaikan bantuan kepada warga terdampak bencana di Sulawesi Barat. Tim Bonek Peduli sudah menyeberang via kapal laut ke Sulawesi dengan memabawa tiga armada dari Surabaya.

Kehadiran Bonek di Sulawesi, tepatnya Makassar, dalam aksi Bonek Peduli itu disambut dengan tangan terbuka oleh suporter fanatik PSM Makassar, Red Gank dan MaczMan.

BACA  Anfield Tak Angker Lagi, Liverpool Luluh Lantak Dibantai City

Sekretaris Koordinator Green Nord, Husein Gazali, menuturkan awak Bonek Peduli disambut sangat baik oleh tuan rumah.

“Mereka sangat ramah. Tim kami yang berangkat singgah sebentar dan dijamu dengan baik oleh saudara-saudara suporter PSM,” katanya, di situs Persebaya.

BACA  Hari ini Menpora Berikan Surat Izin dari Polri ke PSSI

Sementara itu Koordinator Tribun Kidul Devara Noumanto memaparkan bahwa tim relawan Bonek Peduli juga diantar langsung oleh kelompok suporter Red Gank. Bersama Bonek mereka bergabung dalam misi kemanusiaan.

“Waktu di Makassar kemarin disambut dijamu dan diantarkan Red Gank ke Mamuju, jumlahnya ada lima sampai tujuh orang,” ujar prua yang karib dipanggil Sinyo tersebut.(dkk/jpnn/hg)

BACA  Mengenakan Batik, FC Utrecht Resmi Perkenalkan Bagus Kahfi

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Aksi Bonek Peduli Sudah Tiba di Sulbar, Disambut Pendukung PSM“. Pada edisi Ahad, 07 Februari 2021.

Komentar