Selasa, 27 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Disebut Komedian dengan Bayaran Termahal, Sule Merespons Begini

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Sabtu, 3 Oktober 2020 | 19:05 WITA Tag: , ,
  Komedia Sule. Foto: Instagram


Hargo.co.id, JAKARTA – Komedian Sule menanggapi soal sebutan dirinya sebagai komedian termahal.

Seperti yang dilansir JPNN.com, Bapak empat anak ini mengatakan, dirinya tidak tahu mengenai gelar atau sebutan sebagai komedian bayaran termahal. Sule memilih menyerahkan anggapan itu kepada masyarakat untuk menilai.

“Itu kan orang-orang yang bilang. Cuma kan tingkatan mahal atau engganya kan gue enggak tahu, apakah dinilai dari sisi uang atau kreatifitas,” tutur Sule di channel YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

BACA  Soal Pendamping Hidup, Nikita Mirzani Pilih Pria Ini ketimbang Vicky Nitinegoro

“Kalau kreatifitas menurut lu, lu kan bisa ngukur diri. Bukan jumawa ya, menurut lu, lu udah one the top enggak saat ini?,” tanya Melaney.

Menanggapi hal itu, pria bernama Entis Sutisna ini menilai hal itu bisa dibuktikan saat dirinya meninggalkan dunia keartisan, apakah namanya masih harum atau tidak.

“Kalau menurut gue, top orang itu bukan dilihat punya ini, punya itu. Tapi saat gue meninggalkan dunia ini, nama gue masih harum,” paparnya.

BACA  Soal Pendamping Hidup, Nikita Mirzani Pilih Pria Ini ketimbang Vicky Nitinegoro

Karena itu, Sule berusaha untuk tidak neko-neko supaya tak terjerumus maupun terseret kasus.

“Gue kan belum selesai nih perjalanan. Apakah gue masih mulus ini perjalanan dengan karir gue, kan kita nggak tahu. Kalau bisa pertahankan itu, bersih nama gue, nggak ada kasus, nggak ada apa, itu baru,” sambungnya.

BACA  Soal Pendamping Hidup, Nikita Mirzani Pilih Pria Ini ketimbang Vicky Nitinegoro

“Makanya di sini, gue perjalanan di mana gue harus bisa bersikap bijaksana, bersikap hati-hati dalam melangkah, sampai nanti. Bukan berarti gue nggak mensyukuri, engga. Ya gue alhamdulillah, orang-orang bilang gue sukses,” tandas Sule.(PojokSatu/jpnn/hg)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Disebut Komedian dengan Bayaran Termahal, Sule Merespons Begini“. Pada edisi Sabtu, 03 Oktober 2020.

Komentar