Kamis, 4 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Disebut Pilih Kasih, Begini Pembelaan Ussy Sulistiawaty

Oleh Fajriansyach , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 21 Oktober 2017 | 13:36 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id JAKARTA – Artis Ussy Sulistiawaty dibuat geram dengan komentar-komentar netizen yang menyebutnya pilih kasih. Hal ini gara-gara dirinya lebih sering mengunggah foto kebersamaannya dengan putri ketiganya, Elea, dibandingkan dengan kedua kakaknya, Amel dan Ara.

Meski menyadari nantinya masih akan ada yang berkomentar miring, namun Ussy mengaku sangat tidak nyaman dengan komentar tersebut.

BACA  Ini 4 Tanda Dia Sudah Tidak Mencintai Anda Lagi

Karena itu, istri Andika Pratama ini memberikan penjelasan kepada netizen. Dikatakan, keduanya anaknya, Amel dan Ara bukan lagi balita seperti Elea yang gampang untuk diajak pergi.

BACA  Ini 7 Rasa Lapar yang Perlu Diketahui untuk Hindari Penyakit Kronis

Mereka kini lebih disibukkan dengan urusan sekolah ditambah lagi dengan kegiatan belajar tambahan. “Jaman Amel Ara balita medsos blum kayak skrg, media utk kita foto pun blum secanggih skrg, skrg 24 jam tinggal modal kamera hp smua bisa langsung di posting, ketika mereka balita pun mrk udah kenyang tiap hari di bawa mama nya kemanapun mama nya pergi,” paparnya.

BACA  Ini 3 Metode Melahirkan untuk Mengurangi Rasa Sakit, Ibu Hamil Perlu Terapkan

Ussy berkeyakinan, hal serupa akan terjadi pada Elea. Di mana dirinya akan lebih sering bersama anak keempatnya, Sheva.(Hg)


Komentar