Rabu, 17 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diserahkan Kabid Humas, Polda Gulirkan Bantuan Hewan Qurban ke Ponpes Moosalamati

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Sabtu, 9 Juli 2022 | 13:35 Tag: , , , ,
  Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono menyerahkan hewan qurban kepada pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Qur'an Moosalamati, Kelurahan Buliide, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Sabtu (9/7/2022). (Foto: Humas Polda Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono melaksanakan penyerahan hewan kurban kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Qur’an Moosalamati, Kelurahan Buliide, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Sabtu (9/7/2022).

Hewan qurban diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes K.H. Niko Ismail dan dihadiri juga oleh pengurus yayasan Ponpes dan anak-anak Ponpes Moosalamati.

Kombes Pol. Wahyu melalui mengatakan, hewan qurban yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polda Gorontalo dalam hal ini Kapolda kepada masyarakat. Terlebih, kata Wahyu, saat ini masyarakat muslim akan memperingati hari raya Idul Adha 1443 H.

“Untuk hewan qurban yang kita bagikan hari ini, tidak lain adalah dari bapak Kapolda sendiri. Dimana, dirinya dalam momentum hari Raya Idul Adha memberikan kepedulian kepada masyarakat,” pungkas Wahyu.

Menurut Wahyu, momentum berbagi hewan kurban disaat pandemi seperti ini sangat tepat. Disamping sebagai bagian ibadah bagi kaum muslimin, juga bisa membantu para penerima qurban.

“Momentum Idul Adha yang masih ditengah pandemi, kita harapkan dengan adanya bantuan hewan qurban ini bisa meringankan beban masyarakat dan semoga hikmah dari ibadah qurban yang dilaksanakan kaum muslimin ini, memberi inspirasi kepada kita semua untuk tetap saling berbagi saat sulit seperti ini demi Provinsi Gorontalo yang lebih baik,” pungkasnya.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar