Diseruduk Sepeda Motor, Pejalan Kaki Meninggal Dunia

Korban kecelakaan lalu lintas masih sempat mendapatkan perawatan medis sebelum menghembuskan nafas terakhir. (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang pejalan kaki bernama Toku Kadullah (70), warga Kelurahan Leato Selatan, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, kejadian tersebut berlangsung pada Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 10.00 Wita. Toku Kadullah menyeberang di Jalan Radje Aceh Slamet, Leato Selatan dari tepi barat ke tepi timur. Tiba-tiba melintas sepeda motor dengan nomor Polisi DM 5732 EC yang dikendarai oleh Ferdiyanto Rahman.

Ferdiyanto Rahman sendiri bergerak dari arah selatan ke utara dan ketika memasuki jembatan yang menikung ke kiri, pengendara sepeda motor kaget melihat pejalan kaki, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

Kapolres Gorontalo, AKBP Robin Lumban Raja,SIK,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Ryan Dodo Hutagalung,SH,SIK menjelaskan, atas kecelakaan tersebut, pejalan kaki mengalami luka robek dibagian kepala dan sempat dibawa ke Dokes Angkatan Laut serta dirujuk ke Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS).

“Korban akhirnya meninggal dunia setelah kurang lebih satu jam kemudian. Kami pun sudah mengamankan barang bukti dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, kejadian ini masih sementara dalam proses,” pungkas Alumnus Akpol 2009 ini. (kif/hg)

-