ramadan2024

Ditahan Imbang Atletico, Messi pun Cedera

×

Ditahan Imbang Atletico, Messi pun Cedera

Sebarkan artikel ini
Twitter @FCBarcelona Messi diperkirakan menepi tiga pekan akibat cedera pangkal paha

Hargo.co.id – Barcelona harus puas ditahan imbang tamunya, Atletico Madrid dengan skor 1-1 dalam lanjutan Divisi Primer pekan kelima, Kamis (22/9) dinihari WIB.

badan keuangan

Setelah hanya berhasil meraih satu angka, El Barca ditimpa kabar buruk. Sang mega bintang, Lionel Messi harus menepi untuk beberapa saat.

Messi mendapat cedera pada pangkal paha sebelah. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak klub melalui akunTwitter resmi mereka.

Example 300250

“Leo Messi mengalami cedera pada bagian pangkal paha sebelah kanan dan dia akan absen sekitar tiga pekan,” bunyi pernyataan tersebut.

Messi sendiri tak mampu menyelesaikan pertandingan karena cedera tersebut. Dirinya digantikan oleh Arda Turan pada menit ke-59.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan cederanya Messi adalah satu kehilangan yang besar. Namun dirinya enggan meratapi hal tersebut.

Ramadhan 2024

“Kehilangan Messi adalah sebuah kehilangan untuk sepak bola. Dengan Messi, kami lebih kuat, tapi kami akan melanjutkan kekuatan kami,” kata Enrique.

Dengan begitu, Messi dipastikan akan melewati leg kedua Liga Champions saat Barcelona bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach. (zul/JPG/hg)



hari kesaktian pancasila