Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ditanya Soal Musprov KONI, Indra Yasin Enggan Dicalonkan

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Selasa, 17 Juli 2018 | 11:01 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id. GORONTALO – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin yang namanya disebut-sebut layak menggantikan posisi Rustam Hs. Akili sebagai ketua KONI Provinsi Gorontalo tersenyum manis dan memberikan jawaban penolakan halus saat diwawancarai hargo.co.id akhir pekan kemarin.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“saya pikir kita beri kesempatan kepada calon-calon yang akan mendaftarkan diri nanti,” ujar Indra Yasin. Bupati yang bakal menjalani periode keduanya memimpin Gorontalo Utara juga mengaku bahwa Provinsi Gorontalo punya segudang potensi figur-figur yang dinilainya mampu memimpin induk organisasi olahraga sekelas KONI Provinsi Gorontalo.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“Di Gorontalo banyak potensi-potensi yang bagus dalam menjalankan organisasi olahraga seperti KONI Provisi Gorontalo ini,” kata Indra Yasin.

Pria yang juga Ketua KONI Gorontalo Utara itu juga menegaskan bahwa ia masih ingin fokus memimpin daerah termasuk pembinaan prestasi olahraga di Kabupaten Gorontalo. Bahkan meski nantinya pada Musorprov KONI nanti ia bakal terpilih secara aklamasi. “Saya belum berfikir soal itu, sekarang masih fokus di Gorontalo Utara,” pungkasnya.(ysn/hg)

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Komentar