Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diterima Hamim Pou, Pemkot Bitung Bantu Korban Banjir di Bone Bolango

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Minggu, 21 Juni 2020 | 23:08 WITA Tag: ,
  Bupati Bone Bolango Hamim Pou, menerima langsung bantuan untuk korban banjir dari Pemerintah Kota Bitung, di Rudis Bandhayo, Ahad (21/06/2020)


Hargo.co.id, GORONTALO – Bertempat di rumah dinas Bandhayo, Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Ahad (21/06/2020), Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menerima langsung bantuan untuk korban banjir dari Pemerintah Kota Bitung, serta warga Gorontalo yang ada di Bitung, Sulawesi Utara.

Bantuan yang diterima langsung secara simbolis oleh Hamim Pou itu, berupa ribuan dus mie instan, minyak goreng, serta ikan kaleng yang diangkut menggunakan 2 mobil truk, yang selanjutnya langsung akan disalurkan kepada para korban banjir.

BACA  Air Sungai Taludaa 'Ngamuk', 150 Rumah Warga di Kecamatan Bone Rusak Parah

Dalam kesempatan itu selaku pemerintah Bone Bolango, Hamim Pou mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bitung, Max Lomban, DPRD Kota Bitung, Ramlan, pihak KKIG, dan BSM, yang telah sudi mengulurkan bantuan kepada warga Bone Bolango yang terdampak banjir.

BACA  Kecamatan Bone Terisolir, Bupati Antar Logistik Lewat Jalur Laut

“Kami masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bone Bolango tentu senang sekali, sangat berbahagia, karena ada lagi bantuan yang datang dari masyarakat Gorontalo di kota Bitung mau pun Pemkot Bitung, dan mudah-mudahan ini akan meringankan beban masyarakat terdampak banjir,” ujarnya.

BACA  Ini Penjelasan Hamim Pou Tentang DID pada Webinar

Hamim Pou menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi solidaritas yang dilakukan oleh para warga dan Pemerintah di Kota Bitung kepada masyarakat Bone Bolango yang terkena musibah, olehnya itu bantuan atau amanah tersebut harus langsung disalurkan.(zul/adv/hg)


Komentar