Sabtu, 27 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ditinggal Melayat, Rumah Dibobol Maling

Oleh Aslan , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 30 Mei 2018 | 11:41 AM Tag: , ,
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Seorang aparatur sipil negara (ASN), Mohamad Ramli Hipi (45) kaget melihat kondisi rumahnya di Perumahan Bhayangkari, Desa Palopo, Kecamatan Marisa, ohuwato, dalam keadaan rusak setelah dibobol maling, kemarin, Selasa (29/5). Kasus ini pun langsung dilaporkan ke Polres Pohuwato.

Sehari sebelumnya, Ramli bersama sang isteri meninggalkan rumah untuk pergi ke Kota Gorontalo dalam rangka melayat. Namun ketika balik ke rumah, Ramli kaget ketika melihat pintu dan jendela rumahnya sudah dalam keadaan terbuka dan sudah dalam keadaan rusak. Setelah di krosscek, sejumlah barang sudah hilang.

Diantaranya satu buah TV merek LG warna hitam, satu buah laptop merek Acer warna hitam dan satu buah speaker. Kerugiannya pun mencapai belasan juta rupiah. Atas laporan itu, Kapolres Pohuwato AKBP Dafcoriza,SIK,M.Sc melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Kukuh Islami,SIK memerintahkan tim identifikasi beserta anggota reskrim dan piket jaga untuk melakukan olah tempat kejadian. “Dari hasil olah TKP, ada beberapa jejak kaki yang kami temukan.

Selanjutnya, informasi dan hasil identifikasi ini bakal kami kembangkan untuk mencari tahu siapa pelaku pencurian ini,” ungkapnya.Ditambahkan pula oleh Alumnus Akpol 2009 ini, pihaknya berharap agar kiranya masyarakat selalu berhati-hati saat meninggalkan rumah. “Ketika meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, pastikan masyarakat sekitar mengetahui, sehingga ada yang menjaga atau memperhatikan rumah tersebut,” pungkasnya.(kif-gp/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar