ramadan2024

Ditinggal Sholat, Satria FU Digasak Maling 

×

Ditinggal Sholat, Satria FU Digasak Maling 

Sebarkan artikel ini
Penyidik Unit PPA Polres Gorontalo Kota melakukan pemeriksaan terhadap korban pencurian sepeda motor. (Foto Zulkifli Tampolo/ Gorontalo Post)

Hargo.co.id, GORONTALO – Malang benar nasib Moh. Alyafi DG Matiro (19), warga Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng). Sepeda motor jenis Suzuki Satria FU dengan nomor Polisi DN 5579 CH yang ditinggalkannya diparkiran mesjid, tiba-tiba hilang digasak maling.

badan keuangan

Menurut Moh. Alyafi DG Matiro, dirinya sekitar Pukul 15.00 Wita, datang untuk menunaikan Sholat Ashar di Mesjid Al Musafirin, Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. Kurang lebih 15 menit kemudian, setelah sholat, dirinya mendapati motor nya sudah tidak berada di tempat.

“Ada parkir di parkiran mesjid, tapi pas habis sholat, motor sudah tidak ada lagi,” ujarnya kepada penyidik polres Gorontalo Kota.

Example 300250

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK,MM melalui Kasat Reskrim AKP Handy Seonugroho,SH,SIK mengatakan, pihaknya sudah mengambil keterangan korban. Bahkan dirinya telah memerintahkan team Alap-Alap (Buser,red) untuk menyelidiki lebih lanjut persoalan pencurian sepeda motor tersebut.

“Perkara ini masih sementara kami tindaklanjuti. Semoga perkara ini bisa terungkap secepatnya dan kami pun berharap bantuan dari masyarakat. Apabila ada yang mencurigakan, kiranya bisa diinformasikan dan bagi para pengguna kendaraan, diharapkan agar bisa berhati-hati dan tidak sembarangan untuk memarkir kendaraannya,” harap alumnus Akpol 2008 ini. (kif/hg)



hari kesaktian pancasila