ramadan2024

ramadan2024

Dituding Terlantarkan Anak, Ini Respons Maya Septha

×

Dituding Terlantarkan Anak, Ini Respons Maya Septha

Sebarkan artikel ini
Maya Septha. (Foto: Instagram/mayaseptha7)

Hargo.co.id, JAKARTA – Presenter Maya Septha dituding menelantarkan anak-anaknya lantaran ingin healing. Namun, ibu tiga anak ini membantah tudingan netizen.

hari kesaktian pancasila

Maya mengakui peran seorang ibu memang berat. Oleh karena itu, dia merasa memang perlu adanya jeda dalam aktivitasnya mengurus anak.

“Enggak lah, enggak sampai segitunya banget (meninggalkan anak-anak). Lebih ke gini sih, kalau jadi ibu itu pasti enggak gampang, pasti ada capeknya, pusingnya, setiap hari pasti kayak gitu, jadi memang perlu ada jeda supaya ambil break,” jelas Maya.

Example 300250

Diapun menjelaskan healing yang dimaksudnya bukan pergi liburan ke luar negeri lalu meninggalkan anak-anaknya, melainkan bisa mencuri-curi waktu untuk beristirahat sejenak dari kegiatan rutinnya.

“Break-nya mungkin bukan pergi ke Eropa dua minggu, mungkin biar cuma lima menit turun ke dapur dengarin lagu, habis itu balik moodnya lebih baik, lebih sabar,” jelasnya.

“Healing aku lebih suka sendirian sih. Jadi kayak aku cari healingnya yang kecil-kecil aja yang gampang untuk aku kerjain, misalnya diam di suatu ruangan dengarin lagu, nggak ada suara anak-anak nangis. Karena sepanjang hari kan anak ada suaranya kan, lari-lari, teriak-teriak, nangis, jadi aku perlu jeda kayak sebentar saja,” lanjut Maya Septha.

Ramadhan 2024

Maya juga meyakini semakin kita realistis menghadapi hidup, akan lebih tenang hatinya, lebih damai menjalaninya.(JPNN.com)

 

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Dituding Terlantarkan Anak, Maya Septha: Aku Perlu Jeda Sebentar“. Pada edisi Sabtu, 10 September 2022.


hari kesaktian pancasila