Selasa, 6 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Diusul Dua Nama, Kursi Wabup Kabgor Segera Terisi

Oleh Fajriansyach , dalam Gorontalo , pada Selasa, 26 Juni 2018 | 11:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id. GORONTALO – Kekosongan kursi Wakil Bupati Gorontalo dipastikan bakal segera terisi. Penggodokan panjang dua partai pengusung, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat (PD), mengerucut dua nama.

Bendahara DPC Demokrat Kabupaten Gorontalo Mohamad Affandi mengatakan, kemarin DPC Demokrat sudah bertemu dengan Bupati mengantarkan surat hasil keputusan internal DPC Demokrat.

“Berdasarkan rapat pinhar yang diperluas memang mengerucut pada dua nama yang diusulkan yakni Ketua DPC Demokrat Chamdi Mayang dan Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Gorontalo Erman Walangadi. Dua nama ini adalah usulan dari partai demokrat dan akan ditindaklanjuti dengan melakukan pertemuan juga dengan PPP dalam waktu dekat ini,” ungkap Affandi.

BACA  TP2DD Gorontalo Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Wagub

Affandi juga menambahkan, nanti seusai pertemuan dengan PPP barulah keputusan bersama ini yang akan kami bawa ke DPP.

BACA  Bupati Gorontalo Cabut Maklumat Pemberlakuan Jam Malam

“Jadi kami masih menunggu keputusan rapat dengan PPP dan hasil keputusan rapat bersama partai pengusung inilah yang akan kami laporkan ke DPP,” pungkas Affandi.

Berbeda dengan PPP, sejauh ini PPP memang sudah mengusulkan 10 nama ke DPP dan hasil keputusan DPP inilah yang akan menjadi rekomendasi DPC PPP untuk mengusulkan nama yang diusulkan menjadi calon wabup.

BACA  Rusli Habibie Minta Masalah GORR Jangan Dijadikan Alat Politik

“Kami sudah mengusulkan nama tinggal menunggu keputusan DPP, siapa yang akan direkomendasikan dari DPP itulah yang akan kami usung dan insyaallah pekan depan rekomendasi dari DPP akan keluar,” pungkas Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo Syam T Ase. (wie-gp/hg)


Komentar