Sabtu, 26 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Djafar Ismail Akan Libatkan OPD Saat Reses

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Advertorial Legislatif , pada Jumat, 20 Desember 2019 | 06:05 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Djafar Ismail menegaskan bahwa dirinya akan melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis ketika menggelar reses.

“Tidak semua OPD yang akan dilibatkan. Intinya OPD yang akan dilibatkan terkait dengan potensi daerah yang potensial yang dimiliki,” tegas Djafar Ismail.

BACA  Keluarga Korban Bencana Longsor Bone Raya Dapat Bantuan Pemprov

Lanjut katanya, daerah ini memiliki potensi yang melimpah dalam beberapa hal seperti pertanian, perikanan dan kelautan dan peternakan.

“Potensi tersebut harus dimaksimalkan dan untuk itu, dalam reses nanti OPD terkait akan saya undang untuk hadir dan mendengarkan langsung apa saja yang menjadi keluhan masyarakat,” ujar Djafar Ismail.

BACA  Hibah Lahan Mulai Dibahas, Bandara Djalaludin Bakal Bertaraf Internasional

Dirinya bahkan mempersilahkan Aleg lainnya untuk melibatkan OPD saat reses berlangsung. “Dengan kehadiran OPD tentu akan lebih baik karena mereka juga akan mendengarkan secara langsung dan mungkin juga terkait dengan pelaksanaan program OPD tersebut, sehingga para OPD akan juga menerima masukan secara langsung dari masyarakat,” tandasnya. (adv/abk/hg)

BACA  Menkopolhukam Apresiasi Hand Sanitizer Ala Gorontalo

Komentar