Rabu, 30 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Djafar Ismail Apresiasi Kinerja Legislator Gorut

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Kab. Gorontalo Utara Legislatif , pada Sabtu, 2 November 2019 | 23:05 WITA
  Ketua DPRD Gorut, Djafar Ismail


Hargo.co.id, GORONTALO – Keseriusan setiap anggota DPRD dalam pembahasan awal Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Gorontalo Utara (Gorut) 2020 sangat diharapkan. Ini sebagaimana sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua DPRD Gorut, Djafar Ismail saat melihat aktivitas para komisi yang dengan serius membahas RAPBD 2020 bersama OPD mitra masing-masing.

BACA  Petambak Ikan di Anggrek Bakal Mendapat Bantuan Kincir

“Dengan begini, seluruh Aleg terlibat dalam pembahasan dan juga mengetahui RAPBD 2020,” ungkapnya.

Lanjut kata Djafar Ismail, dirinya selaku pimpinan merasa bangga dengan kinerja yang ditunjukan oleh para wakil rakyat ini. “Antusiasme dari para Aleg patut untuk dibanggakan, karena mereka terlibat langsung dan aktif dalam setiap pembahasan dan ini patut untuk disyukuri,” tegas Djafar Ismail.

BACA  Tabrakan di Ilangata, seorang Remaja Meninggal Dunia

Memang kata Djafar Ismail, pembahasan awal bersama komisi ini sudah diatur sebelum pembahasan dengan Badan Anggaran (Banggar). “Nantinya di Banggar juga akan dilakukan pembahasan dan juga berdasarkan catatan dari komisi sebagaimana pembahasan awalnya,” ujarnya.

BACA  MTQ Diharapkan Lahirkan Qori dan Qoriah yang Berkualitas

Dengan begini kata Djafar Ismail, semua Aleg terlibat langsung dalam pembahasan sesuai dengan komisi, dan tidak ada alasan untuk tidak mengetahui anggaran dan juga program karena terlibat langsung semua.

“Untuk itu, diharapkan agar para Aleg tetap semangat dalam melaksanakan pembahasan dan memberikan masukan positif,” pungkasnya.  (abk/hg)


Komentar