Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Doni Lahati: PKH Sudah Bekerja Secara Maksimal

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Selasa, 5 Oktober 2021 | 16:05 PM Tag: ,
  Plh. Kepala Dinas Sosial, Kabupaten Gorontalo, Doni Lahati

Hargo.co.id, GORONTALO – Pelaksana Harian (PLH) Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Doni Lahati menegaskan jika pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) sudah bekerja secara maksimal. 

Pernyataan tersebut terkait dengan beredarnya video Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini marah-marah di sebuah resto di Kota Gorontalo. Risma (sapaan akrab Tri Rismaharini) terlihat marah-marah kepada salah seorang karena persoalan bantuan sosial.

Senin (04/10/2021) terungkap jika yang dimarahi itu yakni pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), bernama Fajar Sidik Napu. Kebetulan Fajar Sidik Napu hadir pada pertemuan di Ruang Madani, yang dipimpin langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Saat dikonfirmasi terkait kemarahan Risma, dirinya enggan memberikan komentar banyak. Fajar Sidik Napu hanya menyampaikan, jika itu sesuai jenjang. Bahkan Fajar Sidik Napu berbegas meninggalkan ruang rapat ketika pertemuan itu selesai. 

“Kalau ingin mengklarifikasi, langsung saja kepada Kadis Sosial. Karena kami di bawah naungan dinas,” singkat Fajar Sidik Napu sambil berjalan.

Sementara itu, Plh. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Doni Lahati menegaskan jika pendamping PKH itu sudah bekerja secara optimal. Ini hanya masalah data saja.

“Ini hanya masalah data saja. Saya lihat mereka sudah bekerja optimal,” ujar Doni Lahati singkat. (***)

 

Penulis: Herman Abdullah

(Visited 147 times, 1 visits today)

Komentar