ramadan2024

Dorong Perekonomian Melalui Peternakan

×

Dorong Perekonomian Melalui Peternakan

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Bantuan ternak sapi di Desa Karya Indah, Kecamatan Buntulia, yang dikawal oleh Ketua Komisi III DPRD Pohuwato.
Penyerahan Bantuan ternak sapi di Desa Karya Indah, Kecamatan Buntulia, yang dikawal oleh Ketua Komisi III DPRD Pohuwato.

BLOCK PLAN, Hargo.co.id – Upaya pemerintah dalam mendorong kemajuan perekonomian masyarakat melalui sektor peternakan mendapatkan apresiasi dari Ketua Komisi III, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, Beni Nento.

badan keuangan

Hal ini disampaikannya pada saat menghadiri serta mengawal langsung penyerahan bantuan 15 ekor sapi di Desa Karya Indah, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato. “Hal ini sangat penting untuk meningkatkan sektor peternakan Pohuwato, yang juga akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Politisi partai Golkar ini mengharapkan agar bantuan ternak sapi ini, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik. “Kepada para penerimanya, untuk dapat dipelihara dengan baik, sehingga kelak bisa berkembang menjadi sebuah peternakan besar,” harapnya.

Example 300250

Peternakan sapi ini menurut beni sangat berpotensi menjadi salah satu sektor ungulan di Kabupaten Pohuwato ini, dengan melihat kondisi wilayahnya yang sangat mendukung. “Sehingga itu, kami tentu sangat mendukung program ini, karena juga bisa mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” tambahnya.

sehingga itu, dirinya mengharapkan agar program ini bisa terus ditingkatkan. Sehingga Kabupaten Pohuwato menjadi salah satu daerah yang memiliki peternakan sapi unggulan yang tidak hanya berkiprah pada wilayah lokal saja, namun juga pada skala nasional. (tr-55/hg)



hari kesaktian pancasila