Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Bone Bolango Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19 dan Media

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 11 November 2020 | 23:05 WITA Tag: , ,
  Wakil Ketua DPRD Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 termasuk didalamnya Pemerintah dan TNI-Polri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bone Bolango, mendapatkan apresiasi dari pihak Legislatif.

Itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Zainudin Pedro Bau ketika diwawancarai Hargo.co.id di ruang kerjanya pada, Selasa (10/11/2020).

“Kami sebagai pimpinan DPRD Bone Bolango sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Satgas Covid-19 yang didalamnya termasuk TNI-Polri dan Pemerintah secara berjenjang kebawah. Alhamdulillah saat ini khususnya di Bone Bolango tingkat penyebaran Covid-19 berangsur menurun, dan itu berkat kegigihan serta kerja sama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat,”ujar Zainudin Pedro Bau.

BACA  Satgas Covid-19 Ingatkan Warga Agar Tak Lengah

Lanjut Waka DPRD Bone Bolango itu juga mengungkapkan, selain untuk Satgas Covid-19, ucapan apresiasi itu juga ditujukan kepada seluruh Media yang selama ini telah banyak menyajikan berita yang berdampak positif bagi masyarakat.

BACA  Satgas Covid-19 di Kabupaten Gorontalo Gencar Kampanyekan Protokol Kesehatan

“Selain Satgas Covid-19, kami juga mengapresiasi peran Media dalam hal penyebarluasan informasi yang berhubungan dengan percepatan penanganan Covid-19, maupun sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan. Sekali lagi terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat,”ungkap Zainudin Pedro Bau.

Dalam kesempatan ini Anggota Legislatif Bone Bolango yang biasa disapa Pedro itu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Bone Bolango, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA  Tradisi Walima di Gorontalo Tak Abaikan Protokol Kesehatan

“Mari sama-sama kita bersinergi dan saling mendukung untuk menjalankan Protokol Kesehatan saat beraktifitas diluar rumah dengan tetap memakai masker, mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, dan menjaga jarak,”tutup Wakil Ketua DPRD Bone Bolango.(zul/hg)

#IngatPesanIbu
Memakai masker
Menjaga jarak & menghindari kerumunan
Mencuci tangan dengan sabun


Komentar