Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Bone Bolango Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo Kab. Bone Bolango , pada Rabu, 11 November 2020 | 14:05 WITA Tag: , ,
  Azan Piola, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang belum pasti kapan akan berakhir, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango secara ketat menerapkan Protokol Kesehatan bagi seluruh Anggota maupun staf di lingkungannya.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Azan Piola ketika ditemui Wartawan Hargo.co.id diruang kerjanya pada Rabu (11/11/2020).

BACA  Jumlah Pasien Covid-19 Bertambah

“Pandemi Covid-19 ini belum berakhir, Pemerintah juga belum menemukan vaksin yang tepat untuk menangkal virus tersebut. Olehnya itu kita yang ada di lingkungan DPRD Bone Bolango secara ketat terus menerapkan Protokol Kesehatan,”ujar Azan Piola.

Lanjut Azan Piola juga menerangkan, penerapan Protokol Kesehatan itu dijalankan dalam setiap pelaksanaan kegiatan di lingkungan DPRD, baik yang sifatnya internal maupun eksternal.

BACA  Cegah Penularan Covid-19, Personel Polsek Tapa Diwajibkan Berjemur 15 Menit Setiap Hari

“Kita disini rutin untuk menerapkan Protokol Kesehatan, yaitu dengan tetap mengenakan masker saat beraktifitas di dalam maupun di luar lingkungan DPRD, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak serta mrnjauhi kerumunan,”terang Azan Piola.

BACA  Diisukan Mundur, Kedatangan Dicky Gobel Tak Dijemput Rustam

Melalui kesempatan ini Azan Piola menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap patuh dan taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango dan Provinsi Gorontalo pada umumnya.(zul/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar