Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Dukung  Evaluasi Aparat Desa dan BPD 

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Rabu, 24 Maret 2021 | 18:05 WITA Tag:
  Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo, Syarifudin Bano


Hargo.co.id, GORONTALO – Rencana Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh aparat desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) didukung sepenuhnya Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo.

 “Atas nama DPRD dan Komisi I, kami mendukung sepenuhnya rencana Bupati Gorontalo untuk evaluasi aparat desa serta BPD. Karena ini sangat baik dilakukan, maka kami pun apresiasi,” kata Syarifudin Bano, Rabu (24/03/2021).

Komisi I DPRD menilai, langkah Nelson Pomalingo sudah tepat jika melakukan evaluasi dalam peningkatan kinerja aparatur pemerintah di tingkat desa.

“Apalagi peran aparatur pemerintah sebagai pelayan publik saat ini menjadi sorotan utama bagi masyarakat, sehingga sangat perlu evaluasi kinerja oleh daerah,” tutur Syarifudin.

Ia berharap rencana pemerintah daerah untuk mengevaluasi pencapaian kinerja seluruh perangkat desa dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pembantu kepala desa bisa segera terealisasi.

“Semoga evaluasi tersebut bisa merespon dengan baik segala perkembangan yang terjadi dalam pelayanan masyarakat,” tandas politisi Demokrat. (wie/adv/hargo)

BACA  Mutu Pendidikan di Kabupaten Gorontalo Perlu Ditingkatkan

Komentar