Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Dukung Wilayah Birokrat Bersih dan Melayani 

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Selasa, 4 Mei 2021 | 18:05 WITA Tag: , ,
  Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase


Hargo.co.id, GORONTALO – DPRD Kabupaten Gorontalo memberi dukungan kepada Kejaksaan Negeri Kejari setempat menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dukungan bukan perorangan, namun atas nama lembaga.

 “Atas nama pimpinan, fraksi dan seluruh anggota DPRD, mendukung Kejari menuju WBBM,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase di ruang kerjanya, Senin (03/05/2021).

Syam T. Ase mengatakan, mereformasi birokrasi merupakan salah satu langkah untuk melakukan penataan terhadap sistem pelayanan yang baik. 

“Pelayanan birokrasi bisa dilakukan dengan cara yang disederhanakan atau disempurnakan serta menyesuaikan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku serta memperhatikan perkembangan kemajuan teknologi,” katanya.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, politisi PPP mengajak seluruh masyarakat melakukan hal sama. Memberi dukungan kepada Kejari Kabupaten Gorontalo dalam meraih predikat WBBM. 

“Demi pelayanan publik yang berkemajuan, mari sama-sama kita dukung Kejari Kabupaten Gorontalo menuju WBBK,” harap Syam T. Ase.

Sebelumnya, pada 2019, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo telah meraih Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBM). (wie/adv/hargo)

BACA  Terkait Perempuan dan Anak, Deasy Minta Siapkan Fasilitas Penunjang 

Komentar