Rabu, 20 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Kabupaten Gorontalo Dorong Pelayanan Publik Terbaik

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Jumat, 15 Oktober 2021 | 02:05 AM Tag: , ,
  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai

Hargo.co.id, GORONTALO – Keinginan  pemerintah dalam penerapan sistem manajemen mutu pelayanan dalam rangka perbaikan pelayanan public didukung penuh oleh DPRD Kabupaten Gorontalo.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai mengatakan, pihaknya sebagai mitra kerja pemerintah tentunya selalu mendukung serta mendorong pelayanan pemerintah yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo, terutama bidang pelayanan publik. 

“Komitmen pemerintah daerah dalam penerapan sistem manajemen mutu pelayanan dalam rangka perbaikan pelayanan public tentunya perlu direspon positif oleh DPR,” ungkap Irwan Dai.

Menurutnya, Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan masyarakat, maka dengan perbaikan sistem ini ASN dituntut bekerja dengan baik sesuai standar pelayanan minimal. Dimana pelayanan publik pada masyarakat sangat diharapkan menjadi yang terbaik, pasalnya masih ada juga pelayanan publik yang berbelit sehingga membuat masyarakat masih sulit mendapatkan pelayanan terbaik. 

Dengan penerapan sistem manajemen dan mutu pelayanan publik yang baik tentunya membuahkan hasil maksimal dan tentunya masyarakat akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan di tingkat organisasi perangkat daerah (OPD). 

“Semoga dengan penerapan sistem tersebut, pelayanan public di masing-masing SKPD terlebih pada SKPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bisa lebih maksimal sesuai dengan standar dan ketentuannya dan menghasilkan kepuasaan di masyarakat,” harapnya.

Kedepannya pelayanan publik terhadap masyarakat akan jauh lebih baik, lebih cepat, lebih transparan dan lebih memuaskan masyarakat Kabupaten Gorontalo. 

“Semua bentuk pelayanan semoga menjadi lebih baik lagi kedepannya dan terpenting adalah bagaimana memberikan pelayanan publik yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo kedepan,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar