Sunday, 1 August 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Kabupaten Gorontalo Dukung Penuh Kegiatan Silatnas lll

Oleh Deice Pomalingo , dalam Advertorial Legislatif , pada Saturday, 26 June 2021 | 07:05 AM Tags: , ,
  Ketua DPRD Syam T Ase saat hadir dalam pelaksanaan pameran foto di RS Orasawa, jumat kemarin. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo mendukung penuh pelaksanaan Silaturahmi Nasional (Silatnas) III bertajuk menakar dan menatap masa depan menuju visi Gorontalo Emas 2045.

Hal ini teerlihat dengan partisipasi Ketua DPRD saat menghadiri kegiatan awal Silatnas, mulai dari bersepeda dan pembukaan pameran foto sejarah Provinsi Gorontalo, di RS Orasawa, jumat (25/6).

Ketua DPRD Syam T. Ase mengatakan, akan sepenuhnya memberi dukungan dan apresiasi agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik hingga melahirkan gagasan untuk pembangunan di Gorontalo.

“Sukses untuk Silatnas III, DPRD Kabupaten Gorontalo siap berkolaborasi untuk mewujudkan visi dan misi besar untuk menuju Gorontalo Emas 2045,” kata Syam.

Menurutnya, kegiatan Silatnas III wajib untuk disukseskan agar generasi penerus di daerah dapat memahami sejarah pembentukan Gorontalo serta mengetahui cita-cita para perintis melahirkan Provinsi Gorontalo.

“Dan kegiatan ini harus terlaksana secara kontinue, tentu dengan dukungan dari semua stakeholder,” tutur Syam. (wie/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar