Jumat, 22 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Minta Pemerintah Kota Gorontalo Seriusi Penerapan Protokol Kesehatan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 30 November 2020 | 12:05 WITA Tag: , ,
  Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki


Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, meminta pemerintah serius dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. Hal itu disampaikan Hardi Sidiki dalam rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (30/11/2020).

“Kalau memang benar-benar kita seriusi hal ini, Insya Allah Kota Gorontalo akan bebas dari pandemi Covid-19. Karena ini hanya perlu pengawasan yang ketat dari kita semua,” kata Hardi Sidiki.

BACA  Perahu Nelayan Dihantam Ombak di Gorontalo, Seorang Dalam Pencarian

Dirinya lantas mengungkapkan, saat ini masih ada café maupun restoran di Kota Gorontalo yang belum menerapkan 3M atau menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Untuk itu, menurut dia, satuan tugas perlu mengerahkan anggotanya agar tinggal di beberapa kafe tersebut dalam rangka melakukan pengawasan secara ketat.

BACA  Tak Ada Acara Malam Tahun Baru di Pohuwato

“Sehingga masyarakat juga tidak memandang hal ini dengan enteng. Bahwa peraturan daerah tentang penerapan protokol kesehatan ini benar-benar diseriusi oleh pemerintah kota. Jadi ketika warga lihat di sini ada petugas keamanan, ya sudah pasti mereka takut untuk melanggar protokol kesehatan,” ujar Hardi.

BACA  Ketua DPRD Boalemo Imbau Masyarakat Terapkan 3M

“Kalau ada yang melanggar langsung kita tindaki di tempat,” kuncinya. (kro/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar