Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Minta Segera Bebaskan Lahan Pembangunan RS Pratama

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Minggu, 7 November 2021 | 14:05 PM Tag: , , ,
  Wakil Ketua DPRD Gorut, Roni Imran

Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Roni Imran meminta agar lahan rencana pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama segera dibebaskan. Alasannya, agar proses pembangunan dilakukan secepatnya setelah anggaran turun dari pusat. 

“Saya sudah melihat calon lahan yang akan digunakan untuk pembangunan RS Pratama di Tolinggula. Sudah siap dan tinggal bagaimana proses pembebasan lahannya,” kata Roni Imran.

Lanjut katanya, untuk lahan tersebut, diusahakan untuk secepatnya dibebaskan. DPRD pasti akan mendukung rencana pembangunan RS Pratama yang dapat dikatakan ini merupakan mega proyek karena anggarannya sangat besar yakni Rp 77 miliar.

“Agar nantinya ketika pelaksanaan pembangunan dilakukan tidak akan terhambat lagi, maka pembebasan lahan sebaiknya segera dilakukan,” ujar Roni Imran. 

Dirinya juga mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan tentu ada batasan waktu yang ditetapkan. Mengingat anggarannya juga besar, maka perencanaan dan pelaksanaannya harus matang benar. Jangan sampai hanya akan menjadi masalah yang baru lagi. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar