Thursday, 29 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Nyaman dengan Suleman Lakoro, Diharap Menjembatani Komunikasi

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Legislatif , pada Friday, 2 July 2021 | 06:05 AM Tags: , ,
  Plh. Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro

Hargo.co.id, GORONTALO – Pelaksana harian (Plh) Sekda Gorontalo Utara (Gorut), Suleman Lakoro diharap dapat menjembatani komunikasi antara dua lembaga penyelenggara pemerintahan. Pasalnya, selama ini ada komunikasi yang mandek antara eksekutif dan legislatif, sehingga tak nampak ada kesejukan. 

Ini ditegaskan Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik ketika diminta tanggapannya terkait hasil rapat antara Banggar dengan TAPD yang dipimpin langsung oleh Plh. Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro. 

“Teman-teman media bisa lihat tadi, suasana pembahasan sangat luar biasa. Suasananya sejuk, indah dan nyaman,” kata Hamzah Sidik.

Meskipun Plh. Sekda merupakan mantan Sekwan Gorontalo Utara, namun kata Hamzah Sidik, diluar daripada hal tersebut, pihaknya merasa enak berkomunikasi. 

“Kami merasa enak berkomunikasi, hal ini tentu berbeda dari yang sebelumnya yang jarang hadir dalam pembahasan TAPD,” tegas Hamzah Sidik.

Dirinya lantas berharap agar Suleman Lakoro dapat lebih aktif, terutama dalam menjembatani komunikasi antar dua lembaga tersebut yakni eksekutif dan legislatif. (abk/adv/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar