Kamis, 18 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



DPRD Terima LKPJ, Ini Respon Bupati Gorontalo Utara

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Rabu, 12 Mei 2021 | 06:05 Tag: ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat menyampaikan tanggapannya terhadap rekomendasi DPRD terkait LKPJ dalam rapat Paripurna, Senin (10/05/2021). (Foto : Alosius M. Budiman/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Dengan diterimanya LKPJ oleh DPRD melalui rapat paripurna pada Senin (10/05/2021), Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menyampaikan terimakasih dan juga apresiasi yang setinggi tingginya kepada lembaga wakil rakyat tersebut.

Dijelaskan oleh Indra bahwa memang LKPJ tersebut telah diterima, hanya saja memang ada catatan yang menyertai keterterimaan LKPJ tersebut. 

“Pertama saya berterimakasih kepada DPRD atas masukan dan catatan yang diberikan dan pastinya terhadap catatan tersebut akan diperbaiki untuk tahun yang berjalan ini,” ungkapnya.

Menurut bupati, terhadap koreksi, catatan maupun hal lainnya yang disampaikan oleh DPRD Kabupaten Gorut tersebut merupakan bentuk perhatian kepada pemerintah daerah. “Dan ini tentu merupakan hal yang sangat positif bagi pemerintah daerah agar kedepan dapat berbenah diri dan melakukan perbaikan terhadap segala catatan yang telah disampaikan terhadap LKPJ” tegasnya.

Tentunya kata Indra, terhadap catatan tersebut akan ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah, apa yang perlu diperbaiki sesuai dengan catatan yang diberikan, maka itu tentu akan diperbaiki. “Dan pastinya perbaikan yang akan dilakukan sesuai dengan catatan yang telah diberikan” ujar Indra.

Pastinya dalam membangun daerah maupun pelaksanaan pembangunan, setiap catatan atau masukan yang disampaikan itu merupakan hal yang positif. (abk/adv/hargo)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar