Saturday, 25 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Drake-JLo Makin Dekat

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Friday, 23 December 2016 | 18:20 PM Tags:
  

LOS ANGELES, Hargo.co.id – Meski belum terkonfirmasi, raper Drake, 30, dan penyanyi Jennifer Lopez (JLo), 47, dikabarkan sedang menuju ke hubungan yang lebih serius.

Belakangan, Drake sering menghabiskan waktu bersama ibu dua anak tersebut. ’’Dari yang terlihat, mereka sepertinya ke arah menjalin relasi yang lebih intim,’’ ujar seorang sumber kepada USA Today.

Pada Senin malam (19/12), Drake menyewa Restoran Delilah dan mengundang JLo sebagai tamu istimewa. Bersama mereka, ada sekitar 20 orang yang ikut berpesta. Sayang, tidak banyak yang diketahui dari makan malam spesial itu. Sebab, Drake menyewa restoran tersebut sehingga publik tidak mendapat akses masuk.

Selain itu, Drake sudah dua kali datang ke show All I Have milik JLo di Las Vegas. Mantan kekasih Rihanna itu datang untuk menyaksikan sang diva tampil di show pada 10 dan 17 Desember lalu. Raper asal Kanada tersebut memang merupakan penggemar berat JLo.

Dalam sebuah foto di akun Instagram Drake, terlihat raper pelantun Views itu berada di gedung show. Salah satunya menunjukkan dirinya bertemu mantan istri Marc Anthony itu di backstage. JLo juga mengunggah foto selfie yang sama dengan yang diunggah Drake.

’’Lihat siapa yang datang untuk menyapaku di show,’’ ujar JLo sebagai caption fotonya.

Rumor semakin kuat dengan keputusan JLo membatalkan penampilan saat malam tahun baru di Miami. Pelantun First Love itu memutuskan merayakan momen pergantian tahun di Las Vegas. Entah sebuah kebetulan atau sengaja, Drake juga berencana menghabiskan malam tahun baru di Las Vegas.

Semoga hubungannya work, work, work, work, work… (len/c17/ayi/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar