Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dramatis Aksi Saling Balas Gol Tersaji di Laga Arsenal vs PSG

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Kamis, 24 November 2016 | 07:41 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Arsenal dipaksa bermain imbang saat menjamu Paris Saint-Germain pada matchday 5 Grup A Liga Champions di Stadion Emirates, Kamis (24/11) dini hari WIB. Hasil ini membuat perebutan posisi pertama di Grup A masih ketat sampai laga terakhir.

Sejak awal laga, Arsenal dan PSG sudah sama-sama menerapkan strategi menyerang. Jual beli serangan tak terhindari sejak wasit Felix Brych asal Jerman meniup peluit tanda laga dimulai.

BACA  Kena Razia Keramaian, Sejumlah Rumah Makan Ditutup

Tim tamu berhasil unggul lebih dahulu pada menit ke-18 usai bola umpan mendatar Blaise Matuidi mampu dikonversikan Edinson Cavani menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

BACA  Acara Bawaslu di Gorontalo Dibubarkan Polisi

Arsenal merespons dengan meningkatkan tempo serangan. Pada menit ke-45, mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Alexis Sanchez dijatuhkan Grzegorz Krychowiak di kotak terlarang.

Olivier Giroud yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Bola sepakannya mengarah ke sisi kiri gawang dan mampu mengelabui kiper PSG, Alphonse Areola. Skor 1-1 menghiasi hasil akhir babak pertama.

BACA  Ini Reaksi Keluarga Habibie-Sidiki Usai Menyimak Pernyataan Adhan Dambea

Seusai turun minum, tempo permainan masih tinggi. The Gunners sukses berbalik memimpin pada menit ke-60. Berawal dari tendangan Aaron Ramsey coba dibuang oleh Marquinhos. Namun, si kulit bulat justru membentur kaki Marco Verratti dan masuk ke dalam gawang.

Laman: 1 2


Komentar