Saturday, 18 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dreambox, Tempat Nongkrong Kekinian Berkonsep Mengenang Impian

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Ragam , pada Wednesday, 26 May 2021 | 04:05 AM Tags: , ,
  Suasana outdoor di Dreambox saat senja. (Foto: Istimewa/Rita Setiawati untuk Hargo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Zaman sekarang banyak tempat nongkrong yang menyediakan berbagai konsep kekinian. Salah satunya adalah Dreambox. Dreambox merupakan salah satu tempat nongkrong kekinian yang terletak di Jalan Moh. Yamin, Kelurahan Limba B, Kota Selatan, Kota Gorontalo. 

Mengapa dinamakan Dreambox? Menurut Jimmy Limuel, pemilik tempat nongkrong tersebut, konsep Dreambox artinya tempat berkumpul orang-orang untuk mengingat impiannya lagi, waktu masa kecil dan sebagainya.

Tempat yang dibuka sejak 27 Februari 2021 itu, menjadi unik dan menarik karena  menyajikan Dreamboard yang sengaja disiapkan kepada orang-orang untuk menuliskan mimpinya dan menempelkan tulisannya di papan tersebut. Selain itu, disediakan juga beberapa ayunan yang tujuannya sebagai tempat duduk sehingga pengunjung bisa mengenang kembali masa kecilnya.

  Dreamboard yang berisi tulisan-tulisan impian para pengunjung (Foto: Istimewa /Rita Setiawati untuk Hargo)

Dreamboard yang berisi tulisan-tulisan impian para pengunjung (Foto: Istimewa /Rita Setiawati untuk Hargo)

Lalu apa menu favorit tempat ini? “Hampir semua pengunjung pesan Nasi Goreng Kampung, mungkin sesuai dengan selera orang sini,” ungkap Jimmy Limuel.

Lanjut katanya, dirinya membangun bisnisnya tersebut dengan mempekerjakan 9 orang karyawan yang sebagian besar adalah mahasiswa. Tempat tersebut semakin menarik karena menyuguhkan konsep indoor dan outdoor. 

Penambahan lampu dengan warna yang senada semakin mempercantik suasana outdoor di tempat tersebut.

Jimmy Limuel juga mengungkapkan bahwa dia tidak membatasi siapa saja yang ingin berkunjung ke tempat tersebut. Dreambox buka mulai pukul 15.00 Wita hingga 23.00 Wita. (rita/ung/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar