Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dua Kali Juara di Tempat Legendaris, Viktor Axelsen Ungkap Hal Ini

Oleh Admin Hargo , dalam Bulutangkis Sportivo , pada Senin, 20 Juni 2022 | 04:35 Tag: , , , ,
  Viktor Axelsen. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

Hargo.co.id, JAKARTA – Viktor Axelsen sukses membawa pulang dua gelar dari Indonesia seusai meraih trofi juara Indonesia Open 2022.

Pebulu tangkis Denmark itu tanpa celah saat tampil di partai pemungkas turnamen BWF level 1000 dengan mengalahkan wakil China, Zhao Jun Peng.

Berlaga di Istora Senayan, Minggu (19/6), pemain ranking satu dunia menang cukup telak dengan skor 21-9, 21-10 lawan Zhao dalam waktu 38 menit.

Selepas laga pemain kelahiran 4 Januari 1994 itu mengaku senang bisa meraih gelar di hadapan publik Istora Senayan.

Menurut peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu termotivasi untuk menang di tempat legendaris.

“Pertama-tama, kemenangan ini sangat berarti bagi saya, terlebih lagi bermain di venue legendaris Istora Senayan. Ini merupakan mimpi saya, memenangi turnamen di sini,” ungkap Viktor.

Pada laga ini, Viktor mengaku berusaha menampilkan permainan terbaik di tengah kondisi fisiknya yang banyak terkuras seusai bermain lawan Lee Zii Jia di babak semifinal.

“Pada laga ini, saya mengandalkan pengalaman dan berusaha mengontrol lawan sebisa mungkin. Dengan strategi bermain cepat saya bisa mengatasi permainan lawan,” tambah pemain bertinggi badan.

Dengan hasil ini, Viktor Axelsen meraih dua gelar di Jakarta setelah sebelumnya berjaya di Indonesia Masters 2022.

Pada babak pemungkas turnamen BWF level 500 itu mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen dengan skor 21-10, 21-12.(JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Begini Perasaan Viktor Axelsen Dua Kali Juara di Tempat Legendaris“. Pada edisi Senin, 20 Juni 2022.
(Visited 35 times, 1 visits today)

Komentar