Kamis, 24 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dua Kapolsek di Bone Bolango Dimutasi

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Ragam , pada Jumat, 1 November 2019 | 02:48 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Dua Kapolsek di wilayah Polres Bone Bolango dimutasi. Dua Kapolsek itu pun, Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 15.30 Wita, mengikuti pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT, yang dilaksanakan di halaman Polres Bone Bolango.

Dua Kapolsek tersebut yakni Kapolsek Suwawa AKP Dedi Supriyatno,SIK kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kota Selatan dan jabatan Kapolsek Suwawa digantikan oleh Iptu Sjarif Senewe,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Yantor Yanma Polda Gorontalo. Selain itu, Kapolsek Botupingge, Ipda Mohamad Ahmad,SHH,MH dimutasikan sebagai Pama Polres Bone Bolango. Jabatan Kapolsek Botupingge sendiri digantikan oleh Ipda Belly Rizaldy Nata Indra,S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Sat Lantas Polres Boalemo.

BACA  Kodim Bone Bolango Ditargetkan Berdiri pada 2021
Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT. (F. Zulkifli Tampolo/ Hargo.co.id)

Kapolres Bone Bolango, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,SIK,MT mengatakan, mutasi adalah hal wajar dalam institusi Polri. Hal tersebut tidak lain sebagai penyegaran maupun pengembangan karir anggota Polri. Dengan demikian, diharapkan agar pejabat baru bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

BACA  Wisata Pertanian Huntu Selatan, Destinasi Baru di Gorontalo

“Bagi pejabat yang lama, saya mewakili seluruh personel Polres Bone Bolango dan jajaran, mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” harap Alumnus Akpol 2000 ini. (kif/hg)

BACA  Hari Lalu Lintas ke-65, Polda Gorontalo Bagikan Masker dan Paket Sembako

Komentar