Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dua Korban Longsor Bone Raya Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Besok

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Kab. Bone Bolango , pada Rabu, 9 September 2020 | 20:05 WITA Tag:
  Pencarian korban longsor Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango oleh tim SAR dan warga setempat, Rabu (9/9/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Dua korban longsor di Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango yang dinyatakan hilang belum juga ditemukan.

Pencarian dua korban tersebut tidak hanya dilakukan masyarakat dan pemerintah setempat. Pencarian juga melibatkan tim SAR Gorontalo.

BACA  Kampanye Gunakan Bahasa Gorontalo, Bukti Merlan Kelahiran Bone Bolango

Upaya pencarian korban dilakukan hingga sekitar pukul 18.30 Wita. Pencarian terhenti karena lokasi mulai gelap. Belum lagi ditambah jarak tempuh dari lokasi kejadian ke jalan raya cukup jauh yakni kurang lebih 3 Kilometer. Sebab, lokasi kejadian berada di area pegunungan.

BACA  Wujudkan Bone Bolango Maju Cemerlang, Hamim - Merlan Siapkan Empat Misi

Pencarian rencananya akan dilanjutkan esok hari. “Insya Allah akan dilanjutkan besok pagi. Saat ini tim SAR sementara istrahat di rumah Dinas,” ujar Camat Bone Raya, Kusno Tangahu.

BACA  Mendagri Tunjuk Mitran Tuna dan Mohamad Nadjamuddin Pjs Bupati

Sebelumnya, ada dua dari empat korban yang telah di temukan. Mereka adalah Anton Gani dan Mastin Nusi. Sementara yang belum ditemukan adalah Rasni Sehati dan Abubakar D. Lakihula.(rwf/hg)


Komentar