Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dua Pelatih Muda Gorontalo Berguru di Bandung

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 26 September 2018 | 19:14 Tag:
  

Hargo.co.id GORONTALO  – Pelatih muda sepak bola di Provinsi Gorontalo terus bermunculan, setelah masa keemasan coach (pelatih) Nasir, dan Welly Podungge, pelatih muda lainnya seperti almarhum Rahman Bereki, Mokhtar Mohamad, Romy Malanua, dan Subhan Tumulo. Kini dua pelatih muda asal Gorontalo, Syaiful Yahya dan Candra Potutu muncul sebagai pelatih muda yang patut mendapat perhatian publik sepak bola Gorontalo.

Informasi yang berhasil diperoleh hargo.co.id, Syaful Yahya dan Candra Potutu kini tengah ikut ambil bagian pada pelatiahan pelatih lisensi D yang dilaksanakan PSSI di Jawa Barat.

“insyallah doakan yang terbaik agar kami bisa pulang dan membantu pembinaan prestasi sepak bola di Gorontalo,” ujar Syaful Yahya saat dihubungi hargo.co.id.
Menurut Syaful, saat ini mereka tengah menerima materi tertulis yang diberikan langsung pelatih senior tanah air Iwan Setiawan.

Namun sebelumnya yakni akhir pekan kemarin semua peserta mendapat kesempatan untuk melihat langsung proses latihan disalah satu sekolah sepak bola yang ada di Bandung dimana instruktur atau pelatihnya adalah mantan legenda Persib, Marwal Iskandar dan Yusuf Bahtiar.

“mohon doanya semua masyarakat dan pecinta sepakbola Gorontalo agar kami bisa sukses menimba ilmu disini sehingga dapat menyebarkan ilmu yang didapat demi kemajuan pembinaan prestasi sepakbola di Gorontalo kedepan,” harap Syaful Yahya dan Candra Potutu. (ysn)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar