Selasa, 26 Mei 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dua Unit Armada Damkar Kecelakaan, Dua Orang Kritis

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Selasa, 17 Maret 2020 Tag:
  Mobil Damkar milik BPBD Kabgor yang alami kecelakaan saat hendak memadamkan api di Tabongo, Selasa (17/03/2020). (foto istimewa/Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sebanyak dua unit mobil armada pemadaman kebakaran (Damkar) milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) alami kecelakaan, Selasa (17/03/2020). Ini terjadi saat akan memadamkan api di lokasi kebakaran.

Informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id, Selasa (17/03/2020) kecelakaan terjadi pada dua lokasi yang berbeda. Yakni di Desa Tenilo, Kecamatan Limboto Barat pada pukul 10.29 Wita. Kejadian kedua di Desa Ilomanga, Kecamatan Tabongo, Kabgor, sekitar pukul 10.41 Wita.

Kecelakaan yang menimpa dua unit mobil Damkar ini terjadi saat akan memadamkan kebakaran di Desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo, Kabgor.

Kepala BPBD Kabgor, Sumanti Maku ketika dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian ini.

“Benar. Mobil kami mengalami kecelakaan di Desa Tenilo dan Ilomanga,” ungkap Sumanti.

Akibat kecelakaan ini, enam petugas kebakaran dilarikan ke RS Sunda Limboto. Dari enam petugas itu, dua korban saat ini kritis dan empatnya mengalami luka ringan. (vyr/rwf/hg).

Mobil Damkar yang alami kecelakaan saat hendak memadamkan api di Tabongo, Selasa (17/03/2020). (foto istimewa/Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo)
Mobil Damkar yang alami kecelakaan saat hendak memadamkan api di Tabongo, Selasa (17/03/2020). (foto istimewa/Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo)
Mantap
Suka
Senang
Kaget
Sedih
Marah

Komentar