Minggu, 5 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dua Unit Rumah di Belakang Hotel Amaris Dilalap Api

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Indonesia 99 Kata Metropolis , pada Kamis, 21 November 2019 | 20:43 WITA
  


Hargo.co.id GORONTALO – Warga Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo dibuat gempar dengan adanya kebakaran. Yakni, tepat di belakang Hotel Amaris, 2 unit rumah masing-masing milik anggota Satpol PP Kota Gorontalo, Wahid Rahim dan satunya milik Elis Rahim ludes dilalap api.

BACA  Polisi Ungkap Judi Online, Seorang Terduga Bandar Diamankan

Menurut warga sekitar, api terlihat berasal dari bagian dapur rumah Elis Rahim. Kemudian mulai menjalar ke seluruh bagian rumah dan rumah milik wahid Rahim.

“Api dari dapur,” ungkap Ferdinan Olii, warga Kelurahan Ipilo, ketika diwawancarai Hargo.co.id.

Saat kejadian, pemilik rumah sementara berada dalam rumah bersama keluarga mereka. Beruntung mereka dapat menyelamatkan diri.

BACA  Mencuri, Terekam CCTV, Warga Asal Bitung Dibekuk Polisi di Gorontalo

“Pas ta bakar, dorang langsung lari ke luar kong ba taria minta tolong. Warga yang ba dengar langsung melakukan pertolongan. Ada yang ba kase padam api pake peralatan yang tersedia. Ada olo yang langsung ba hubungi pemadam kebakaran,” beber Ferdinan panjang lebar.

BACA  Nama Dokter Tony Kembali Muncul, Kali Ini Dielus Dampingi Nelson

Hingga berita ini diturunkan, pemadam kebakaran tengah berjibaku memadamkan api dengan menurunkan 4 mobil damkar. Sementara, pemilik rumah tengah diinterogasi oleh pihak kepolisian yang sudah berada di TKP.(rwf/hg)


Komentar