Rabu, 14 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dua Unit Rumah di Kompleks Balinda Bakti Terbakar

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Indonesia 99 Kata , pada Minggu, 28 Februari 2021 | 00:05 WITA Tag:
  Petugas pemadam kebakaran saat melaksanakan pemadaman api di salah satu rumah di Kelurahan Libuo yang mengalami kebakaran. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Kebakaran rumah kembali terjadi di Kota Gorontalo. Kali ini melanda 2 bangunan rumah yang terletak di kawasan Perumahan Balinda Bakti, Jalan Belimbing, Blok C, Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo,  Sabtu (27/02/2021) dilalap api.

BACA  Pohon Tumbang Menimpa Satu Unit Mobil, Kondisinya Rusak Parah

Informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id, peristiwa kebakaran rumah itu terjadi sekitar pukul 22.30 Wita, dimana api yang bermula dari salah satu rumah warga itu, dengan cepat merambat ke bangunan rumah lainnya yang lokasinya berada sangat dekat dengan rumah yang pertama mengalami kebakaran.

BACA  Kunci Liburan di Gorontalo, Ria Ricis Kunjungi Objek Wisata Hiu Paus 

Dari keterangan warga setempat, 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian sekitar 20 menit kemudian, dan langsung melakukan pemadaman api.

Hingga saat ini belum diketahui persis penyebab utama terjadinya kebakaran. Sementara itu saat kejadian, keluarga korban kebakaran langsung mengevakuasi diri ke rumah tetangga.

BACA  Bayi yang Dibuang di Depan Ponpes Hubulo Dibekali Nama, Tasbih dan Peci

Peristiwa kebakaran ini sempat gegerkan warga setempat. Dari pantauan langsung di lokasi, banyaknya warga yang berkerumun tanpa mengenakan masker, yang ingin menyaksikan peristiwa tersebut. (zul/hargo)


Komentar