Rabu, 20 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dukung 100 Persen, Ibrahim Ntau Merapat Hamim – Merlan

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango Kabar Politik , pada Jumat, 4 Desember 2020 | 16:05 WITA Tag: , , , ,
  Mantan Cawabup Pilkada Bone Bolango 2010, Ibrahim Ntau (Paling kiri) duduk di panggung kampanye paslon HPMU, Jumat (4/12/2020). (Foto : Istimewa).


Hargo.co.id, GORONTALO – Mantan Calon Wakil Bupati Bone Bolango pada Pilkada 2010, Ibrahim Ntau mendukung paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou – Merlan Uloli (HPMU).

“Saya mendukung 100 persen pak Hamim Pou dan ibu Merlan di Pilkada ini,” tegas Ibrahim Ntau, Jumat (4/12/2020) di kampanye HPMU, di Kecamatan Kabila.

BACA  Warga di Kabgor Diimbau Waspadai Bencana Alam

Mendukung Hamim – Merlan, Ibrahim Ntau bukan tanpa alasan. Menurutnya, Hamim Pou dan Merlan Uloli merupakan calon yang sudah memberikan bukti nyata.

“Pak Hamim dan Ibu Merlan sudah ada bukti. Sudah bekerja. Anda bisa lihat sendiri, Bone Bolango sekarang sudah banyak perubahan,” ujar mantan Kepala Dinas PU Bone Bolango itu.

BACA  Instruksi Presiden, Gubernur Yang Pertama Divaksin

Perlu diketahui, Pilkada 2010 silam, Ibrahim Ntau berpasangan dengan Ismet Mile.

Sementara itu, dari pantauan awak media, masyarakat begitu antusias mendatangi lokasi kampanye. Warga rela berpanas-panasan di bawah terik matahari hanya demi mendengarkan orasi politik dari para Jurkam.

BACA  Berlangsung Ketat, 29 Pejabat di Bone Bolango Jalani Vaksinasi Covid-19

Tampak hadir Calon Bupati Hamim Pou, Calon Wakil Bupati Merlan Uloli dan para Juru Kampanye (Jurkam) HPMU, yakni Yakub Tangahu, Upik Nadjamudin serta Yuriko Kamaru. Hingga berita ini dilansir, kampanye masih sementara berlangsung.(adv/rilis/hg)


Komentar