Kamis, 21 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Dukungan Nasdem di Pilgub, Surya Paloh Serahkan ke DPW

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 26 September 2016 | 14:50 WITA Tag: , ,
  


 

GORONTALO, Hargo.co.id – soal dukungan Partai Nasdem di Pemilihan Gubenur Gorontalo 2017 mendatang, Surya Paloh, tidak mau menyebutkan siapa calon yang akan didukung.

Ia justru hanya memberikan kepercayaan kepada ketua DPW Nasdem Gorontalo Hamim Pou untuk menentukan dukungannya.

“Dari waktu ke waktu kita selalu melaksanakan demokrasi, baik Pilkada, Pileg maupun Pilpres, yang paling penting bagi Nasdem adalah Pilkada tersebut harus menghasilkan pemimpin yang baik, dan bisa memberikan keteladanan kepada masyarakat. Soal dukungan, itu saya serahkan ke ketua DPW Gorontalo,” ungkap Surya.

BACA  Idris Rahim Minta Waspadai Pemicu Terjadinya Kebakaran

Dirinya menambahkan, Pilkada tersebut jangan sampai merusak persatuan dan kesatuan bangsa, dan juga harus mendukung kepada para pemimpin yang terpilih nanti.

BACA  Langgar Protokol Kesehatan, Polres Bone Bolango Siap Tindak Tegas

“Nasdem tidak mengingkan persatuan bangsa rusak hanya gara-gara Pilkada, tidak setiap hari mereka ikut Pilkada, hanya lima tahun sekali, sehingga itu jangan memecah belah rakyat, berkompetisilah secara sehat,” ujar Surya Paloh.

Dan kepada Nasdem Gorontalo, dibawah kepemimpinan dari Hamim Pou, Surya Paloh berharap untuk bisa melakukan rekonsolidasi secara total, dan secara bersungguh-sunggguh.

BACA  Polsek Tilongkabila Gencar Razia Protokol Kesehatan Jelang Tahun Baru

“Saya melihat sudah ada beberapa daerah di Sulawesi yang Nasdemnya sangat maju dan berkembang, dan diterima oleh masyarakat, sehingga itu kepada ketua DPW Nasdem Gorontalo harus bisa membesarkan Nasdem di Gorontalo,” pungkasnya.(wan/hargo)


Komentar