Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Duta GenRe Gorontalo Ajak Kaum Milenial Patuhi Protokol Kesehatan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 16 November 2020 | 16:05 WITA Tag: , ,
  Duta GenRe Provinsi Gorontalo 2020, Iqbal Naim dan Fidya Felinda Ilahude (Foto Zulkifli Polimengo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Penerapan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini, merupakan hal yang paling penting dan harus dijalankan oleh seluruh warga masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal tersebut merupakan bagian dari kalimat ajakan yang diungkapkan Putra dan Putri Duta Generasi Berencana (GenRe) Provinsi Gorontalo 2020, kepada seluruh warga masyarakat terutama kaum milenial, saat berkunjung ke redaksi Gorontalo Post (hargo.co.id).

BACA  Selamatkan Warga dan Petugas dari Covid-19, KPU Pohuwato Lakukan Ini

“Masa Pandemi Covid-19 sekarang ini belum juga berakhir, olehnya itu saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat terutama kaum Milenial untuk tetap menerapkan dan menjalankan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” kata Iqbal Naim, (Duta GenRe Putra Provinsi Gorontalo 2020).

BACA  Mencegah Penularan Covid-19, Calon Bintara Polri Jalani Rapid Test

Pada kesempatan yang sama, Fidya Felinda Ilahude (Duta GenRe Putri Provinsi Gorontalo 2020) juga menambahkan bahwa menjaga kesehatan tubuh juga tak kalah penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Provinsi Gorontalo.

“Saya selaku duta GenRe Putri Provinsi Gorontalo mengajak seluruh warga, khususnya kaum milenial untuk selalu mengedepankan Protol Kesehatan dan tetap menjaga Iman, Aman dan Imun. Kalau bukan kita, ya siapa lagi. Ayo patuhi Protokol Kesehatan. Salam GenRe,” pungkas Fidya Felinda Ilahude.(zul/hg)

BACA  Terjaring Razia, Pelanggar Protokol Kesehatan Dapat Peringatan

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar