Rabu, 10 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ekspresi Aming ketika Dipeluk Evelyn

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 15 Maret 2017 | 14:11 Tag: ,
  

Hargo.co.id- Momen baikan Aming dan Evelyn pasca-gugatan cerai, beredar luas di media sosial. Beberapa rekan dari keduanya mengunggah pertemuan tersebut ke Instagram, salah satunya yakni akun Astrid Qq.

Dalam foto yang di-upload-nya tampak Evelyn memeluk erat suaminya, Aming usai melakukan perdamaian. “Alhamdulillah ya Allah, pertemuan Aming Evelyn,” kata Astrid Qq.

Kabar perdamaian Aming dan Evelyn juga disampaikan salah seorang rekannya di media sosial Instagram, yaitu akun Izzhy Diagla. Dia juga mengunggah foto pertemuan antara pihak Aming dan Evelyn pada Selasa (14/3) malam.

“Indahnya kebersamaan, semoga malam ini menjadi malam yang penuh makna buat Evelyn dan Aming. Amin ya Allah, bismillah,” tulis akun tersebut. Pada postingan selanjutnya, Izzhy Diagla mengabarkan bahwa berharap kembali berbahagia.

“Nah kalau gini kan enak dan menyenangkan. Bahagia buat kalian ya Evelyn dan Aming, usia ini membawa berkah,” ungkapnya.

Kelajutan kisah Aming dan Evelyn patut ditunggu. Pasalnya Aming resmi menggugat cerai Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu. Bahkan keduanya dijadwalkan bakal menjalani sidang perdana perceraian pada 23 Maret 2017 mendatang. Sidang rencananya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(ded/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar