Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Elnino Maju Pilwako Bila Diperintahkan Prabowo

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 23 Juni 2017 | 11:54 Tag: , , , ,
  

GORONTALO Hargo.co.id – Ketua Gerindra Provinsi Gorontalo Elnino M Husain Mohi menyatakan kesiapannya untuk ikut Pilwako Gorontalo bila diperintahkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Bila mendapatkan instruksi, dia menyatakan siap untuk mendaftar dalam penjaringan calon walikota-wakil walikota dari koalisi tiga partai masing-masing PPP, PBB dan Gerindra yang direncanakan setelah lebaran Idul Fitri. “Sebagai kader, saya wajib menjalankan perintah partai,” kata Elnino.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR – RI) ini, menambahkan ia siap mengikuti kentuan dan mekanisme yang telah disepakati bersama oleh koalisi tersebut. Kalaupun dia tidak terakomodir maka Elnino menyatakan siap menjadi ketua tim pemenangan. “Saya akan daftar dulu. Kalau tidak diusung, saya bakal menjadi ketua tim-nya,” ungkapnya.

Selain Elnino, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Gorontalo, Moh Rivai Bukusu, juga siap mendaftar di koalisi tersebut. Bahkan Rivai membidik kursi calon wakil walikota.
Koalisi ini dikabarkan telah menyiapkan sejumlah strategi pemenangan.

Diantaranya menyiapkan seribu tim sukses di kota Gorontalo dan menerjunkan juru kampanye nasional (Jurkam nasional). Ada tiga Jurkam Nasional yang akan turun ke Gorontalo yaitu Prabowo Subianto, ketua umum PBB Yusril Izha Mahendra dan tokoh PPP asal Gorontalo Suharso Monoarfa.(gip/wan)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar