Senin, 12 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Empat Tahun Menikah, Ini Kado Romantis Herfiza untuk Ricky Harun

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Jumat, 16 Juni 2017 | 03:00 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id JAKARTA – Tidak terasa usia pernikahan Ricky Harun dan Herfiza Novianti atau lebih dikenal Herfiza memasuki empat tahun. Di hari bahagia tersebut, ibu dua anak ini memberikan kado romantis untuk suaminnya tersebut.

Apa kado Herfiza untuk Ricky Harun? Rupanya kado tersebut berupa untaian kata romantis yang ditulis Herfiza di akun Instagram miliknya.

Herfiza rupanya menguraikan bagaimana sosok Ricky Harun sebagai suami dan sekaligus ayah dari dua buah hatinya.

BACA  Trend Busana Muslim Jelang Ramadan

Menikah dengan aktor ganteng tersebut menjadi anugerah bagi Herfiza. Terlebih lagi di matanya, Ricky Harun tak pernah memaksakan sesuatu dari dirinya.

Ia pun bahagia, karena di usia empat tahun pernikahannya dengan Ricky Harun sudah dikaruniai dua orang anak. Berikut kado berupa untaian kata romantis Herfiza untuk sang suami.

“Kepada kamu, Yang empat tahun lalu menikahiku. Ini adalah salah satu kado pernikahan dari aku untuk kamu. Kamu yang tidak pernah memaksa. Menunggu hingga aku merasa siap.”

BACA  7 Manfaat Ajaib Daun Pisang untuk Kesehatan

“Ini juga salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih aku kepada Allah karena telah memberikan suami yang baik, sayang sama anak-istri, insha Allah soleh, udah gitu cakep lagi (hasegh!).”

“Bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Allah karena telah memberikan anak-anak yang luar biasa, yang sehat, dan insha Allah soleh dan solehah.”

BACA  Ini Dia 4 Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

“Bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Allah karena telah memberikan keluarga kecil yang bahagia.”

“Selamat empat tahun hari pernikahan, sayangku. Terima kasih untuk empat tahun yang penuh cinta dan kasih. Dari aku, Istrimu yang suka ngedumel kalo lagi sebel. Love you @rickyharun,” tulis Herfiza sebagai caption fotonya bersama Ricky Harun yang diunggahnya di akun Instagram miliknya. (hg/lya/pojoksatu)


Komentar