Jumat, 16 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Enam Perwira Polres Pohuwato Dimutasi, Ini Daftanya Namanya!

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Rabu, 17 Januari 2018 | 11:32 WITA Tag: ,
  


Gorontalo, Hargo.co.id – Setidaknya ada enam perwira Polres Pohuwato dimutasi dan mengikuti serah terima jabatan (Sertijab), kemarin, Selasa (16/1).

Enam perwira itu diantaranya, Kasat Reskrim AKP Eka Chandra mendapatkan tugas baru di Bareskrim Mabes Polri dan digantikan oleh AKP Dedy Supriytno,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pohuwato.

Sementara jabatan Kasat Narkoba diserahkan kepada Iptu Buraerah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Randangan. Posisi Kapolsek Randangan sendiri diisi oleh Ipda Lingga Ramadhani,STK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Pohuwato.

BACA  Jelang Sahur Perdana, Harga Ayam Melonjak di Limboto, Peminat Justru Kurang 

Jabatan lainnya yakni Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Daniel Herman yang kini dimutasi sebagai Kasubag Hukum Bagian Sumda Polres Pohuwato, digantikan oleh Iptu Muhlis Ambosaba yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Paguat.

Kapolsek Paguat sendiri digantikan oleh Iptu Rovel Kirojan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Sarpras Bagian Sumda Polres Pohuwato.

BACA  Apa Kabar Wisata Embung Dumati? Kini Sudah Meredup

Kapolres Pohuwato, AKBP Dafcoriza SIK yang memimpin langsung pelaksanaan Sertijab di gedung aula Catur Prasetya Polres Pohuwato menjelaskan, mutasi adalah hal yang wajar dalam suatu organisasi maupun institusi.

“Ini tidak lain bertujuan untuk penyegaran, baik sebagai upaya tour of duty maupun tour of area dan juga merupakan reward atau wujud penghargaan dari pimpinan kepada personilnya,” ungkap pimpinan yang belum lama ini menjabat sebagai Kapolres Pohuwato menggantikan AKBP Ary Donny Setiawan,SIK.

BACA  Mabes Polri Diserang OTK Bersenjata, Satu Orang Dilumpuhkan

Ditambahkan pula, para pejabat baru yang telah dilantik ini, kiranya bisa menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing dengan upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Saya berharap agar pelaksanaan tugas di tempat yang baru bisa lebih maksimal lagi dari sebelum-sebelumnya,” pungkas alumnus Akpol 1998 ini.(kif/hg)


Komentar